Minggu, 04 Juli 2010

world of warcraft




Game Version

Saat ini World of Warcraft memilki satu versi original dan dua expansion, yaitu World of Warcraft, World of Warcraft: The Burning Crusade, dan yang terbaru adalah World of Warcraft: Wrath of the Lich King. Blizzard Entertainment dan GameQQ Network telah sepakat untuk menerbitkan World of Warcraft di Indonesia dimulai dari versi expansion pertama yaitu World of Warcraft: The Burning Crusade, yang memiliki banyak fitur tambahan dari versi originalnya, seperti:

* Peningkatan batas level ke 70
* Dua ras baru: Blood Elves dan Draenei
* PvP Arena Ladder System
* Battleground baru: Eye of the Storm
* 3 kota baru, The Exodar, Shattrath, dan Silvermoon
* Sebuah benua baru Outland, dimasuki melalui Dark Portal
* Banyak dungeon baru
* Pilihan tingkat kesulitan dalam dungeon
* Flying mounts di Outland
* Ratusan quest dan item baru
* Profesi baru: Jewelcrafting
* Socketedi items
* dan banyak lagi...


Translation & Localization

Sebagai bagian dari persetujuan lisensi, Blizzard Entertainment mengharuskan World of Warcraft: The Burning Crusade Indonesia mengalami proses translasi dan lokalisasi penuh, yang artinya semua elemen dalam game dari text quest, nama class, item, skill dan lain-lain akan ditranslasikan ke dalam bahasa Indonesia seperti, Pejuang (Warrior), Pemburu (Hunter), Pendeta (Priest), dan lainnya. Dipastikan kamu akan menemukan banyak kata berawalan pe- dan me- di dalam game ini. Proses penerjemahan ini tengah berlangsung dan diharapkan akan selesai tidak lama lagi sehingga kita bisa memasuki tahap beta testing.
Beta Tests

World of Warcraft: The Burning Crusade Indonesia akan melakukan dua kali beta test yaitu Closed Beta dan Open Beta. Closed Beta akan dilakukan secara tertutup sesuai namanya sehingga hanya pemain dan kalangan tertentu yang akan diajak terlibat dalam proses percobaan ini yang bertujuan untuk mencari bug dan masalah lainnya yang mungkin ada. Dalam Closed Beta ini kami akan terus melakukan patch perbaikan bila ada bug dan masalah yang ditemukan selama masa percobaan berlangsung yang kemungkinan besar cukup lama. Kemudian dilanjutkan dengan Open Beta yang kami rencanakan hanya akan dilakukan selama satu minggu dan tentu saja terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar, Open Beta ini bertujuan untuk mengetahui stabilitas server dan koneksi.
Bussiness Model

Dengan bangga GameQQ Network mengumumkan bahwa pertama kalinya di Indonesia, Asia, bahkan dunia, versi komersial World of Warcraft: The Burning Crusade Indonesia akan bisa dimainkan secara gratis dengan sistem pembayaran revolusioner yang kami sebut Almost Free to Play (AF2P). Dengan sistem AF2P atau dalam istilah Indonesia "Hampir Gratis" semua kalangan online gamers akan bisa menikmati game ini, dari yang sukanya gratisan sampai yang ingin membayar bulanan.

Tidak seperti versi internasional lainnya, online gamers dapat membuat account dan mendownload World of Warcraft: The Burning Crusade Indonesia gratis tanpa harus membeli CD-Key terlebih dahulu. Dan bagi pemain yang ingin melanjutkan bermain secara gratis, kami membuka semua konten yang ada tanpa terkecuali, yang artinya dengan bermain gratis pun kamu bisa mengunjungi peta mana saja, memiliki mount, bahkan menaikkan level karakter sampai dengan 70! Batasan bermain secara gratis hanyalah pada kemampuan untuk trade dan group(party) yang dihilangkan. Jadi bisa saja kamu bermain sendiri dan gratis dari level 1 kemudian jika sudah mencapai level 70 baru ingin bergabung melakukan Arena PvP, dungeon, atau raid dengan membeli voucher bulanan kami. Harga masih belum ditentukan saat ini namun jangan kuatir karena akan disesuaikan dengan keadaan ekonomi Indonesia dan kurs dollar, sehingga harga voucher kami akan selalu berubah mengikuti kurs dollar saat kamu membelinya.

Sebagai game online terbaik di dunia, World of Warcraft: The Burning Crusade Indonesia juga wajib memberikan event terbaik bagi para pemainnya. Kami berkomitmen akan mengadakan event terbesar di Indonesia dengan total hadiah tidak hanya puluhan atau ratusan juta rupiah melainkan milyaran rupiah.

Demikianlah pengumuman singkat kami dan kunjungilah situs resmi World of Warcraft: The Burning Crusade Indonesia di www.wow-indo.com untuk kejutan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar