Sabtu, 03 Juli 2010

RF GAME ONLINE




Rf online atau yang biasa disebut Rf online adalah salah satu dari jenis game yang dapat di nikmati di dunia maya. Untuk kepanjangan dari RF itu sendiri adalah Rising Force. Game ini sangat unik di bandingkan dari game-game lain karena pada game ini menggabungkan nuansa fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik.

Bermula dari galaxy Novus, pemain bisa memilih satu dari 3 bangsa untuk bertempur untuk menakhlukan seluruh jagad demi kesejahteraan bangsa tersebut. Pada game ini menjadi patriot RF online bukan hanya mengandalkan individu saja, namun merupakan bagian dari satu bangsa dimana di perlukan jiwa patriot yang besar demi membangun bangsa yang besar untuk mempertahankan bangsanya. Selain itu RF online memiliki Chip war yang merupakan pertempuran dari 3 bangsa yang di adakan selama 8 jam, hal ini memberikan patriot RF pertempuran yang tiada akhir, pertempuran dengan 3 bangsa merupakan pertempuran yang tidak biasa, dibutuhkan kekompakan seluruh anggota bangsa di bawah pimpinan bangsa.

Pilihlah bangsamu, dan ajaklah temanmu untuk bermain sebagai teman se bangsamu,dan bertempur dan berpetualanglah dengan temanmu menuju RF pertempuran tiada akhir.

1 komentar: